Official Forum BikinKeriting.com
Welcome to Official Forum BikinKeriting.com Riddle Game Online

Login to access all forum functionality,
Not a member yet? Register Now!


Official Forum BikinKeriting.com - Online Riddle Game
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kriwel 42

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Letizia
Creator
Creator


Post : 329
Points : 20539
Age : 24
Location : Afterlife
Female

PostSubject: Kriwel 42    Mon Mar 19, 2012 3:00 pm

Thread ini digunakan untuk berbagi petunjuk, bukan berbagi jawaban!


Clue : Pesan dari saya, jangan sampe salah jalan ke suatu tempat. Ini hanya membutuhkan imajinasi, apabila anda tidak sanggup berimajinasi, gunakanlah pensil dan kertas.
Back to top Go down
s3RAINity

avatar

Post : 15
Points : 13

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:23 pm

saya galau disini.... helep!!!!
Back to top Go down
AfroBOY
Special User
Special User
avatar

Post : 85
Points : 99
Location : Di Antara Dua Dunia
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:33 pm

s3RAINity wrote:
saya galau disini.... helep!!!!

Ini soal yang rumit, anda harus tau yang dimaksud sama soal. Apa ya kira2? Kan ada yang beda tuh, ambil deh pisahin dulu itu yang beda2, terus "SILAKAN BERIMAJINASI"
Back to top Go down
http://www.facebook.com/mynameisfaqih
s3RAINity

avatar

Post : 15
Points : 13

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:34 pm

AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
saya galau disini.... helep!!!!

Ini soal yang rumit, anda harus tau yang dimaksud sama soal. Apa ya kira2? Kan ada yang beda tuh, ambil deh pisahin dulu itu yang beda2, terus "SILAKAN BERIMAJINASI"

emmm... maksud-nya ke A**H A***N bukan?
Back to top Go down
AfroBOY
Special User
Special User
avatar

Post : 85
Points : 99
Location : Di Antara Dua Dunia
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:40 pm

s3RAINity wrote:
AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
saya galau disini.... helep!!!!

Ini soal yang rumit, anda harus tau yang dimaksud sama soal. Apa ya kira2? Kan ada yang beda tuh, ambil deh pisahin dulu itu yang beda2, terus "SILAKAN BERIMAJINASI"

emmm... maksud-nya ke A**H A***N bukan?

Hanya ada 1 kenyataan, kalo ga betul ya berarti salah afro
Back to top Go down
http://www.facebook.com/mynameisfaqih
Letizia
Creator
Creator


Post : 329
Points : 20539
Age : 24
Location : Afterlife
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:41 pm

bisa iya... bisa juga engga.... tergantung bagaimana mengartikanya Very Happy
Back to top Go down
s3RAINity

avatar

Post : 15
Points : 13

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:43 pm

ahh... you guys, give this Global Moderator a priviledge, will ya?

itu bentuk-nya malah jadi acakadut begitu..... xP
Back to top Go down
AfroBOY
Special User
Special User
avatar

Post : 85
Points : 99
Location : Di Antara Dua Dunia
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:44 pm

s3RAINity wrote:
ahh... you guys, give this Global Moderator a priviledge, will ya?

itu bentuk-nya malah jadi acakadut begitu..... xP


Kalo ga bisa berimajinasi, Coba ambil kertas dan gambarkan apa yang sudah kamu dapat.
Back to top Go down
http://www.facebook.com/mynameisfaqih
s3RAINity

avatar

Post : 15
Points : 13

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 8:47 pm

AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
ahh... you guys, give this Global Moderator a priviledge, will ya?

itu bentuk-nya malah jadi acakadut begitu..... xP


Kalo ga bisa berimajinasi, Coba ambil kertas dan gambarkan apa yang sudah kamu dapat.

i did. udah gw gambar apapun yg saya dapet masih aja 3-3nya acakadut.
Back to top Go down
AfroBOY
Special User
Special User
avatar

Post : 85
Points : 99
Location : Di Antara Dua Dunia
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Mar 21, 2012 9:19 pm

s3RAINity wrote:
AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
ahh... you guys, give this Global Moderator a priviledge, will ya?

itu bentuk-nya malah jadi acakadut begitu..... xP


Kalo ga bisa berimajinasi, Coba ambil kertas dan gambarkan apa yang sudah kamu dapat.

i did. udah gw gambar apapun yg saya dapet masih aja 3-3nya acakadut.

Mungkin anda belum menemukan garis2 yang menyatukan mereka.
Back to top Go down
http://www.facebook.com/mynameisfaqih
ariefbikinkeriting



Post : 35
Points : 35

PostSubject: Re: Kriwel 42    Thu Jul 05, 2012 2:20 pm

wah jadi inget oom Daljono neh....
Back to top Go down
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Mon Jan 21, 2013 1:51 pm

ariefbikinkeriting wrote:
wah jadi inget oom Daljono neh....
ini clue paling nonjok ampe bonyok. afro
Back to top Go down
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Sat Jan 26, 2013 12:56 pm

parung wrote:
ariefbikinkeriting wrote:
wah jadi inget oom Daljono neh....
ini clue paling nonjok ampe bonyok. afro
. Hubungan garis???Daljono????Wah,pusing nih.
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Sat Jan 26, 2013 1:07 pm

Kalau menurut bantuan k****s sih seharusnya p****g kan?Kok salah sih
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Sat Jan 26, 2013 2:07 pm

om Daljono itu dejavu kan? coba deh, igt2 ap hbgnnya om Daljono dg kriwel2 sebelumnya.
Back to top Go down
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Sat Jan 26, 2013 3:27 pm

parung wrote:
om Daljono itu dejavu kan? coba deh, igt2 ap hbgnnya om Daljono dg kriwel2 sebelumnya.
. Ane udah ingat gan.Om daljono yang disuruh cari tau pengaarang lagu itu kan.Jawabannya judul lagu itu ya?
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Sat Jan 26, 2013 3:29 pm

parung wrote:
om Daljono itu dejavu kan? coba deh, igt2 ap hbgnnya om Daljono dg kriwel2 sebelumnya.
. Ane udah ingat gan.Om daljono yang disuruh cari tau pengaarang lagu itu kan.Jawabannya judul lagu itu ya?
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
dalih

avatar

Post : 26
Points : 26
Male

PostSubject: re: kriwel 42   Wed Feb 06, 2013 2:37 pm

daniel1881 wrote:
parung wrote:
om Daljono itu dejavu kan? coba deh, igt2 ap hbgnnya om Daljono dg kriwel2 sebelumnya.
. Ane udah ingat gan.Om daljono yang disuruh cari tau pengaarang lagu itu kan.Jawabannya judul lagu itu ya?

that right...

itu jawabannya..

tapi kenapa itu jawabannya yah??
masih bingung kenapa itu yang bedanya....

confused confused confused confused
Back to top Go down
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Feb 06, 2013 2:44 pm

Waahahah

Ane udah lewat dari dulu
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Wed Feb 06, 2013 4:38 pm

mgknkah ada hbgnnya dg keyboard, mengingat di soal ada yg ditebelin? entah. yg jelas, kita uda lewat. hehehehe afro
Back to top Go down
dewok



Post : 59
Points : 59
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Fri Feb 15, 2013 2:14 pm

parung wrote:
mgknkah ada hbgnnya dg keyboard, mengingat di soal ada yg ditebelin? entah. yg jelas, kita uda lewat. hehehehe afro

karena ada clue pak daljono jadi tembus, tapi tetep bingung kenapa bisa itu?
Back to top Go down
anydotcom



Post : 14
Points : 14

PostSubject: Re: Kriwel 42    Mon Feb 25, 2013 3:50 pm

dan saya stuck disini .. Exclamation
clue lain dunk -_-

-------Edited --
SOLVED tongue
Back to top Go down
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Mon Feb 25, 2013 4:25 pm

masih ingat dengan soal om daljono di stage 1? om daljono buat lagu tentang apa? itulah jawabannya Smile
Back to top Go down
Letizia
Creator
Creator


Post : 329
Points : 20539
Age : 24
Location : Afterlife
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Mon Feb 25, 2013 9:43 pm

dewok wrote:
parung wrote:
mgknkah ada hbgnnya dg keyboard, mengingat di soal ada yg ditebelin? entah. yg jelas, kita uda lewat. hehehehe afro

karena ada clue pak daljono jadi tembus, tapi tetep bingung kenapa bisa itu?

kenapa bisa itu? jawabannya ya karena kamu ga menyelesaikan soalnya, kamu jawab karna bruteforce dr clue yg ad dr org lain.
Back to top Go down
dewok



Post : 59
Points : 59
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Tue Feb 26, 2013 11:43 am

Leetijia wrote:
dewok wrote:
parung wrote:
mgknkah ada hbgnnya dg keyboard, mengingat di soal ada yg ditebelin? entah. yg jelas, kita uda lewat. hehehehe afro

karena ada clue pak daljono jadi tembus, tapi tetep bingung kenapa bisa itu?

kenapa bisa itu? jawabannya ya karena kamu ga menyelesaikan soalnya, kamu jawab karna bruteforce dr clue yg ad dr org lain.

krn penasaran saya ulang lg level ini nih...

dari kata-kata tersebut ambil yg menonjol kan seperti [sensor], tp klo digambar ketemunya malah panah bukan lagunya pak daljono, apa ngegambarnya kudu sedikit miring ya

sudah paham sekarang, ternyata saya yg ga teliti :hammer
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kriwel 42    

Back to top Go down
 
Kriwel 42
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Official Forum BikinKeriting.com :: Stage 5 (Kriwel 41 - Kriwel 50)-
Jump to: