Official Forum BikinKeriting.com
Welcome to Official Forum BikinKeriting.com Riddle Game Online

Login to access all forum functionality,
Not a member yet? Register Now!


Official Forum BikinKeriting.com - Online Riddle Game
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kriwel 42

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 42    Thu Feb 28, 2013 11:40 am

hahaha, iya. setelah sekian lama lewat baru ngeh cara jawabnya. dulu, pas mo cari tau cara jwbnya, uda ada yg nyebut2 daljono di forum. yaudah, lgsg lanjut aja tnpa tau caranya.
Back to top Go down
danishka



Post : 7
Points : 7
Location : KotaKembang

PostSubject: Re: Kriwel 42   Thu Mar 21, 2013 11:36 pm

Help,, stuck nih.. ga ngerti Crying or Very sad

---SOLVED---

tadinya udah mikir ksana sih, ga yakin..

makasih pak daljono Embarassed
Back to top Go down
Ziedrich



Post : 5
Points : 5

PostSubject: Re: Kriwel 42    Mon Mar 25, 2013 3:21 pm

ngerti maksudnya, tp dicoba ga nemu daljono
Back to top Go down
derjanz



Post : 3
Points : 3

PostSubject: Re: Kriwel 42    Tue Apr 02, 2013 6:06 am

cuman tanya tante 1 kata aja udah keliatan bentuknya di tante (bener kagak)
udah dapet clu daljono dari yg laen tapi masih penasaran kok iso... owh..owh
Back to top Go down
kruntz



Post : 3
Points : 3

PostSubject: Re: Kriwel 42    Tue Jun 25, 2013 11:01 pm

AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
AfroBOY wrote:
s3RAINity wrote:
ahh... you guys, give this Global Moderator a priviledge, will ya?

itu bentuk-nya malah jadi acakadut begitu..... xP


Kalo ga bisa berimajinasi, Coba ambil kertas dan gambarkan apa yang sudah kamu dapat.

i did. udah gw gambar apapun yg saya dapet masih aja 3-3nya acakadut.

Mungkin anda belum menemukan garis2 yang menyatukan mereka.
menyatukan... ini bener2 klu penyelamat Laughing
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kriwel 42    

Back to top Go down
 
Kriwel 42
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Official Forum BikinKeriting.com :: Stage 5 (Kriwel 41 - Kriwel 50)-
Jump to: