Official Forum BikinKeriting.com
Welcome to Official Forum BikinKeriting.com Riddle Game Online

Login to access all forum functionality,
Not a member yet? Register Now!


Official Forum BikinKeriting.com - Online Riddle Game
 
HomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in

Share | 
 

 Kriwel 49

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Sun Mar 03, 2013 7:47 am

Masa sih lol!
Salah ketik kali
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 49    Mon Mar 04, 2013 8:35 am

mgkn jg salah tokoh. soalnya kan tokohnya cewek. bukan mr.H.
Back to top Go down
Ziedrich



Post : 5
Points : 5

PostSubject: Re: Kriwel 49    Sat Mar 30, 2013 12:17 pm

lapis 1 aja asli bingung.. ternyata versi nya ada banyak.. udah dicoba bermacam2 jawaban tetep ga bisa
Back to top Go down
fakhran



Post : 30
Points : 30
Age : 19
Location : di mana aja juga boleh
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 9:04 am

yg mati tuh siapa sih cowok ato cewek?
Back to top Go down
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 9:09 am

Cewek
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
fakhran



Post : 30
Points : 30
Age : 19
Location : di mana aja juga boleh
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 9:23 am

daniel1881 wrote:
Cewek

jawabannya pake bahasa apa?
Back to top Go down
daniel1881

avatar

Post : 176
Points : 176
Location : antara 2 benua
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 11:39 am

Bahasa gaul
Back to top Go down
http://www.bikinkeriting.com
fakhran



Post : 30
Points : 30
Age : 19
Location : di mana aja juga boleh
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 4:23 pm

maksudnya dia "nyata" itu orangnya bukan di dlm novel?
Back to top Go down
parung



Post : 166
Points : 166
Location : eARTh
Female

PostSubject: Re: Kriwel 49    Thu May 09, 2013 7:14 pm

fakhran wrote:
maksudnya dia "nyata" itu orangnya bukan di dlm novel?
yup
Back to top Go down
fakhran



Post : 30
Points : 30
Age : 19
Location : di mana aja juga boleh
Male

PostSubject: Re: Kriwel 49    Fri May 10, 2013 7:04 am

thanks gan 49 udh tembus. lanjut kriwel 50
Back to top Go down
Sponsored content




PostSubject: Re: Kriwel 49    

Back to top Go down
 
Kriwel 49
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Official Forum BikinKeriting.com :: Stage 5 (Kriwel 41 - Kriwel 50)-
Jump to: